Kejadian Aneh Sewaktu Pertandingan Borneo Fc vs Persela Tanpa Mendiang Kiper Choirul Huda


Ada kejadian aneh di laga Borneo FC melawa Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Kamis (19/10//17). Seekor kucing tiba-tiba muncul saat pertandingan sedang berlangsung. Menariknya, kucing tersebut menghampiri gawang Persela yang dijaga oleh Ferdiansyah dan sempat berdiam di depan gawang. Entah mengapa hewan tersebut bisa masuk ke dalam lapangan. "Kenapa bisa tiduran yak di gawang persela? Biasanya sih hewan kalo masuk ke lapangan ya masuk aja abis itu keluar lagi, ini enggak malah tiduran di depan gawang Persela," tulis akun @vincentalvin97. "Kalau kucing masuk lapangan doang itu biasa,tapi kalau sampek tiduran di depan gawang gini ya Wallahualam," tulis @alifudin_mas. "Memang keliatannya biasa aja, tapi kenapa kucing memilih tiduran tepat di depan gawang, si kucing merasa nyaman tiduran di situ, hanya Tuhan yang tau," komentar akun @asinagung. Ingin dapat kiriman video unik dan aneh terbaru dan gratis setiap hari. Klik link berikut, untuk berlangganan: http://bit.ly/2hPyPL2 --------- Berita Aneh dan Unik Tube Channel G+: http://bit.ly/2wALdkj Facebook: http://bit.ly/2xkF2AF Twitter: http://bit.ly/2fPrHKr IG: http://bit.ly/2fUPLPo Blog: http://bit.ly/2fNBAs4 ------

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar